Minggu, 19 Mei 2013

Cara Melihat Camera CCTV Dengan Google

0 komentar

saya yakin agan2 baru denger trik ini. Disini ane akan menjelaskan Cara Melihat Camera CCTV Dengan Google, tapi bukan berarti Google memiliki fiturCCTV, ane akan menggunakan Google sebagai perantara saja. Penasaran gan? langsung dah

Cara Melihat Camera CCTV Dengan Google


1. Buka Google

2. Masukan kode berikut ke kolom pencarian
inurl:”viewerframe?mode=motion

3. Klik Penelusuran Google atau agan bisa langsung tekan Enter


4. Hasil pencariannya adalah sebagai berikut (Klik untuk memperbesar gambar)
Yang ane kasih Kotak merah adalah CCTV yang bisa agan lihat, Mengapa?
karena situs yang menyediakan fitur CCTV adalah dengan domain angka.

5. Bagaimana? bisa kan?
Contoh yang ane buka


Selain kode diatas, agan juga bisa menggunakan kode dibawah ini:
intitle:”Live View / – AXIS”
tentunya dengan cara yang sama


maaf cuma segini yang bisa ane jelasin, untuk yang selanjutnya ane bakal kasih tau trik Google yang lebih bagus lagi...

copas dari : http://christiandwiwijaya.blogspot.com

Leave a Reply